Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP 2022

Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP 2022

Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP 2022

Gurubagi.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis KKP Tahun 2022 telah diterbitkan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia.

Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis diterbitkan melalui Pengumuman Nomor B. 157/SJ.3/KP.320/I/2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Tenaga Teknis KKP Formasi Tahun 2022.

Berdasarkan hasil verifikasi dokumen seleksi administrasi pelamar Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan Formasi Tahun 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

Peserta yang Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi

1. Peserta yang dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan Formasi Tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam Lampiran dengan keterangan Lolos.

2. Seluruh peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan Formasi Tahun 2022, wajib mengikuti Seleksi Kompetensi.

3. Informasi terkait dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi akan diumumkan kemudian pada laman https://ropeg.kkp.go.id

Peserta yang Dinyatakan Tidak Lolos Seleksi Administrasi

1. Peserta yang dinyatakan Tidak Lolos Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan Formasi Tahun 2022, sebagaimana tercantum dalam Lampiran dengan keterangan Tidak Lolos.

2. Keterangan alasan tidak lolos seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

3. Apabila peserta yang dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi sebagaimana dimaksud huruf B angka 1 tidak dapat menerima keputusan tersebut, maka dapat mengajukan sanggahan pada tanggal 16 s.d. 18 Januari 2023 melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bk.go.id.

Baca : Juknis PPDB Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024

4. Dalam masa sanggah sebagaimana dimaksud huruf B angka 3, peserta tidak diperkenankan untuk memperbaiki/merubah/menggunggah ulang/ memperbaharui dokumen yang telah diunggah.

5. Jika terdapat sanggahan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat, Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kementerian Kelautan dan Perikanan Formasi Tahun 2022 akan melakukan verifikasi ulang;

6. Hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 – 28 Januari 2023 melalui laman http://ropeg.kkp.go.id;

7. Bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi setelah hasil sanggah,
wajib mengikuti Seleksi Kompetensi.

Lain-lain

1. Prinsip pelaksanaan pengadaan PPPK Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan Formasi Tahun 2022 dilaksanakan secara kompetitif, adil, objektif, transparan, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.

2. Kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

3. Seluruh tahapan pelaksanaan kegiatan Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan Formasi Tahun 2022 tidak dipungut biaya.

4. Kelulusan peserta adalah prestasi dan hasil kerja peserta sendiri. Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, baik dari Pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan atau dari pihak lain, maka hal tersebut adalah tindak penipuan.

5. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi wajib mengikuti perkembangan informasi melalui laman http://ropeg.kkp.go.id.

6. Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan Formasi Tahun 2022 dapat menghubungi Call Center setiap hari kerja pukul 07.00 s.d. 15.00 WIB melalui:

a. Whatsapp pada nomor 0851-5889-8203;

b. Twitter @birosdmaokkp;

c. Instagram @rosdmaokkp;

d. Telepon (021) 3519070 Ext. 2094 atau (021) 3520338.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK untuk Jabatan Fungsional Tenaga Teknis KKP Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

 

Unduh

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Kementerian Kelautan dan Perikanan KKP Formasi Tahun 2022. Semoga bermanfaat

You May Also Like

Tinggalkan Balasan