Aplikasi Pengolah Nilai Ijazah SD K13 Tahun 2022 Format Excel

Aplikasi Pengolah Nilai Ijazah SD K13 Tahun 2022 Format Excel

Aplikasi Pengolah Nilai Ijazah SD K13 Tahun 2022 Format Excel

Gurubagi.com. Aplikasi Pengolah Nilai Ijazah SD K13 Tahun 2022 Format Excel berikut ini kami bagikan untuk mempermudah guru dalam mengolah nilai ijazah jenjang SD.

Aplikasi Pengolah Nilai Ijazah Sekolah Dasar SD K13 ini dapat membantu guru dalam melakukan pengolahan nilai kelulusan Tahun Pelajaran 2021/2022.

Aplikasi pengolah nilai ijazah ini dibuat oleh Bapak Umar Maksum, guru di SD 2 Kasembon, Kecamatan Bululawan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pengolahan nilai ijazah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guru menjelang akhir tahun pelajaran. Melalui aplikasi pengolah nilai ijazah ini, diharapkan dapat meringankan pekerjaan rutin tersebut.

Baca :

Aplikasi pengolah nilai ijazah ini berformat Excel. sehingga lebih mudah dalam mengoperasikannya. Guru tinggal menginputkan data pokok yang diperlukan, maka aplikasi akan melakukan pengolahan data secara otomatis.

Aplikasi ini dibuat fleksibel, sehingga pengguna dapat mengatur sendiri prosentasi antara nilai rapor, nilai tes (ujian sekolah) dan nilai penugasan.

Aplikasi pengolah nilai kelulusan dalam format excel ini dapat digunakan untuk hal-hal berikut.

1. Mencetak surat keterangan lulus SD beserta nilainya.

2. Membuat draf ijazah SD tahun pelajaran 2021/2022.

3. Membuat Surat keterangan prestasi nilai rapor yang dapat digunakan untuk PPDB tahun pelajaran 2022/2023.

4. Membuat Surat Keterangan Kelakuan Baik.

Aplikasi Pengolah Nilai Ijazah Sekolah Dasar Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021/2022  Format Excel selengkapnya dapat di unduh pada tautan berikut ini.

Aplikasi Pengolah Ijazah SD Tahun 2022 – Unduh

Demikian yang dapat kami bagikan mengenai Aplikasi Pengolah Nilai Ijazah jenjang Sekolah Dasar Kurikulum 2013  Format Excel. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

7 Comments

  1. Maaf kalau nilai muayan lokal 2 dan 3 tidak di isi nilai karena tidak ada pelajarannya si sekolah kami nanti rumus keterangan lulusnya jadi bagaimana ya soalnya nilainya dikosongkan jadi tidak lulus

Tinggalkan Balasan