Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag 2022

Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag 2022

Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag 2022

Gurubagi.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag Tahun Anggaran 2022 telah diterbitkan Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tenaga Teknis Kemendag Tahun Anggaran 2022 tersebut bernomor KP.01/03/REK-CASN/PENG/01/2023.

Isi Pengumuman :

Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi pengadaan PPPK Teknis Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022 secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id, bersama ini disampaikan pengumuman sebagai berikut.

1. Pelamar seleksi pengadaan PPPK Teknis Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi.

2. Pelamar seleksi pengadaan PPPK Teknis Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

3. Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari, yaitu tanggal 16-18 Januari 2023.

4. Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

5. Tim pengadaan PPPK Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022 akan melakukan verifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.

6. Pengumuman pasca sanggah akan diumumkan pada tanggal 26-28 Januari 2023.

7. Pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Kementerian Pedagangan Tahun Anggaran 2022 dengan menggunakan Computer Assisted Test(CAT).

8. Waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Teknis akan ditentukan kemudian.

9. Titik lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Teknis akan diselenggarakan pada Kantor Regional atau Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang tersebar di Ibukota Provinsi.

10. Detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Teknis akan diumumkan pada pada laman https://rekrutmen.kemendag.go.id.

11. Pelamar diharapkan untuk dapat selalu mengakses https://rekrutmen.kemendag.go.id. secara rutin untuk mendapatkan informasi terbaru tentang informasi pengadaan Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022.

12. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.

3. Keputusan Tim Pengadaan PPPK Kementerian Perdagangan Tahun Anggaran 2022 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini

 

Unduh

Baca :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemendag Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan