Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNPB 2022

Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNPB 2022

Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BNPB 2022

Gurubagi.com. Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Teknis BNPB Tahun Anggaran 2022 diterbitkan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Teknis BNPB Tahun Anggaran 2022 tersebut bernomor 4/BNPB/SDMUM/SD.03/1/2023 tertanggal 12 Januari 2022.

Berdasarkan seleksi administrasi oleh Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Tahun Anggaran 2022, terhadap berkas lamaran yang masuk dan yang telah diunggah (upload) oleh pelamar melalui website https://sscasn.bkn.go.id, dengan ini ditetapkan sebagai berikut.

1. Seleksi Administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada pengumuman nomor: 8/BNPB/SDMUM/SD.03/12/2022 tentang Seleksi Pegawai Aparatur Sipil Negara Badan Nasional Penanggulangan Bencana Tahun Anggaran 2022.

2. Pelamar yang memenuhi persyaratan dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) Seleksi Administrasi dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

4. Hasil Seleksi Administrasi Pelamar dapat dilihat pada tanggal 13 Januari 2023 melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

5. Pelamar yang dinyatakan MS berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) BKN dan pelamar yang dinyatakan TMS tidak
berhak mengikuti Seleksi Kompetensi.

6. Pelamar yang dinyatakan TMS dapat mengajukan sanggahan pada tanggal 16 s.d 18 Januari 2023 melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

7. Tim Seleksi Pengadaan PPPK Badan Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2022 akan menjawab sanggahan yang masuk selama masa sanggah dan dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan setelah dilakukan verifikasi kembali terhadap kesesuaian persyaratan dengan dokumen yang telah diunggah pelamar.

8. Masa sanggah tidak dimaksudkan untuk memperbaiki/mengubah/mengunggah ulang/memperbarui dokumen yang telah diunggah atau menambah dokumen apa pun.

9. Tim Seleksi Pengadaan PPPK Badan Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2022 akan mengumumkan hasil lulus administrasi pasca sanggah pada tanggal 28 Januari 2023 melalui laman https://bnpb.go.id dan akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

10. Ketentuan dan jadwal Seleksi Kompetensi dengan CAT akan diumumkan kemudian pada laman https://bnpb.go.id.

11. Peserta harus aktif mengikuti perkembangan informasi pengadaan PPPK BNPB melalui website http://www.bnpb.go.id dan kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

12. Keputusan Tim Seleksi Pengadaan PPPK Badan Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2022 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Teknis BNPB Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

 

Unduh

Baca :

Demikian Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Teknis BNPB Tahun Anggaran  2022. Semoga bermanfaat

You May Also Like

Tinggalkan Balasan